Wakaf Tanah Untuk Pusat Kajian Flores, NTT

Sudahkah kita menyiapkan bekal terbaik untuk akhirat nanti?

Ingatlah, Kematian selalu mengintai kita dimanapun berada..

Rasulullah bersabda :

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang diambil manfaat darinya, atau do’a anak yang shalih”. (HR. Muslim)

Bantu pembebasan lahan untuk PUSAT KAJIAN di Flores, NTT, Insyaa Allah Menjadi Amal Jariyah Untuk Kita Semua, Aamiin

Bismillahirahmanirahim

Kami bermaksud menggalang dana untuk pembangunan pusat kajian yang rencananya nya akan dijadikan tempat dan tempat belajar tinggal bagi anak-anak kurang mampu terutama yatim dan dhuafa agar dapat mengenyam pendidikan yang baik, agar mampu mengantar mereka untuk menjadi insan yang mandiri.

Keterbatasan dana sempat menjadi kendala dalam pembebasan lahan dan pembangunan pusat kajian yang berlokasi di Flores, Nusa Tenggara Timur.

Mengingat pentingnya keberadaan Pusat Kajian tersebut untuk kelangsungan masa depan yatim dan dhuafa, kami sangat mengharap dukungan Do’a dan Donasi dari Bapak/Ibu sekalian,  Insyaa Allah menjadi amal jariyah yang akan terus mengalirkan pahala kebaikan bagi kita semua. Amiin.

Untuk Donasi, silahkan ikuti langkah berikut :

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nilai donasi dan data diri
  3. Pilih metode pembayaran dan transfer melalui rekening atas nama yayasan kami.

Jangan lupa untuk SHARE / SEBARKAN informasi ini kepada saudara, rekan dan teman teman anda di sosial media atau di sekitar rumah anda, semoga amal baik Saudara terus mengalir dan di terima Allah SWT . Aamiin

Apabila Saudara memiliki pertanyaan atau mau donasi secara langsung, silahkan hubungi atau kunjungi kami melalui halaman kontak yang disediakan.

Terima kasih atas partisipasi Saudara dalam Wakaf pembebasan lahan ini, semoga menjadi amal ibadah yang mengalirkan pahala jariyah yang tak pernah terputus meski kita telah tiada. Aamiin…

    Belum ada update

Belum ada donatur