Santunan Guru Ngaji Pengajar Yatim dan Mualaf

“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas, Maha Mengetahui.” (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 261)

Pejuang Quran yang mendidik Generasi Qur’ani yaitu Guru Ngaji

Menjadi guru ngaji adalah panggilan hati, karena tak ada yang bisa dijanjikan dari profesi ini kecuali rahmat dan kasih sayang Allah.

Tak sedikit guru-guru ngaji yang sukarela mengajar tanpa memungut bayaran pada santri-santrinya. Namun tak sebanding dengan perjuangannya, para guru ngaji pun hidup dalam kondisi yang serba kekurangan. Padahal di pundak guru ngaji kita bebankan harapan yang besar atas kualitas generasi penerus bangsa ini.

Ayo, muliakan guru ngaji. Biarkan mereka dapat mengajar dengan tenang. Karena keberadaan merekalah kalam-kalam Allah terus menggema di muka bumi. Melalui para guru ngaji, setiap ayat Alquran yang mereka ajarkan dan syiarkan akan mengundang pertolongan Allah untuk kita semua.

Donasi Anda sangat membantu para guru ngaji, menumbuhkan semangat mereka menciptakan generasi Qurani. Insya Allah pahalanya juga mengalir selama ayat-ayat Alquran tetap dibaca, dihafal dan diajarkan oleh para guru ngaji.

Yuk klik link donasi dan share di media sosial agar banyak orang-orang baik yang bisa membantu perjuangan Guru Ngaji di daerah pedalaman.

Untuk Donasi, silahkan ikuti langkah berikut :

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nilai donasi dan data diri
  3. Pilih metode pembayaran dan transfer melalui rekening atas nama yayasan kami.

Jangan lupa untuk SHARE / SEBARKAN informasi ini kepada saudara, rekan dan teman teman anda di sosial media atau di sekitar rumah anda, semoga amal baik Saudara terus mengalir dan di terima Allah SWT . Aamiin

Apabila Saudara memiliki pertanyaan atau mau donasi secara langsung, silahkan hubungi atau kunjungi kami melalui halaman kontak yang disediakan.

Terima kasih atas partisipasi Saudara dalam Santunan Guru Ngaji ini, semoga menjadi amal ibadah yang mengalirkan pahala jariyah yang tak pernah terputus meski kita telah tiada.

Aamiin…

Jazakumullah Khair

    Belum ada update

30 Jun 2021

Raka
Rp 100.216

6 May 2021

Tri Savitri
Rp 200.457